Re Cremeur Kit Kat Green Tea Ice Cone

Halo, ini Dyta

Kemarin aku nyobain Re Cremeur Soft Ice cream. Belinya juga nggak sengaja karena kebetulan lewat booth-nya waktu lagi ke Etalase Project di Galaxy Mall.

Ada dua rasa yaitu Green Tea dan Blueberry. Karena aku nggak suka yang terlalu manis, aku memilih rasa Green Tea. Penyajiannya juga bisa pilih parfait (40k) dan cone (30k). Sudah jelas ya, kalau aku pilih yang cone


Abaikan tanganku yang habis nyobain lipstik hitam hehe..

Buatku, 1 cone soft ice cream seharga 30k itu lumayan mahal sih. Maklum biasa beli soft ice creamnya McD. Tapi ternyata eskrim ini disajikan bareng 2 bar KitKat Green Tea dan 2 bush pocky Green Tea lengkap dengan sendok kecil.

Sesuai perkiraan, eskrim ini nggak terlalu manis. Jadi nggak bikin eneg, terutama kalau kamu bukan tipe sweet tooth tapi kepingin sesekali makan yang manis-manis.

Pernah nggak sih makan/minum greentea yang agak agak wangi. Itu aku nggak suka banget. Aku lupa kemarin koko yang jual bilang kalau green tea-nya pakai powder atau apa ya? Makanya agak pahit dan nggak wangi. Green tea yang aku suka.

Overall, aku suka sih sama soft ice cream ini. Tapi jujur aja harganya aku nggak suka hehe... Dan sayang banget Re Cremeur ini kayaknya masih belum ada tempat tetapnya. Tapi kalau kamu kepengen banget, pantengin aja instagramnya @recremeur 

==============

Re Cremeur
Kitkat Green Tea Cone
IDR 30.000



No comments:

Powered by Blogger.