Pasadena Steak

Halo, udah lama banget ya kayaknya nggak update. Sampe berdebu ini... Tapi jangan khawatir, sekarang kami update lagi sambil iming-imingi kalian biar semakin lapar :p

Kali ini kami (dyta & vian) nyobain steak di Pasadena. Beberapa dari kalian mungkin udah familiar ya? Karena katanya Pasadena ini juga ada di Bandung. Dulu kami pernah kesini sih, tapi dulu banget. 

Buat yang di Surabaya mungkin tau, lokasi pasadena steak ini pas di deket perempatan lampu merah. Jadi rada-rada susah parkirnya. Luckily, perempatan lagi rada sepi jadi kami berdua bisa parkir, kebetulan juga udah lewat jam makan siang sih ya. 


Harga disini relatif terjangkau sih menurut kami. Ini dyta order Tenderloin Steak dengan harga Rp. 39.500. Waktu disajikan, saus steak-nya nggak langsung di tuangkan, jadi masih keringan hot plate gitu. Sausnya disediakan dalam wadah terpisah jadi kita bisa bebas menuangkan mau sedikit atau banyak banyak sampai steaknya berenang :)) 

Kalian bisa tambah sausnya kok kalo masih kurang (-vian)


Steaknya empuk! Mudah dipotong, dan enaaaakkk... :9 Steak ini disajikan dengan kentang goreng dan sayuran wortel, buncis, dan kacang kapri. Oh tentu saja aku cuma makan kacang kaprinya *milih-milih makanan*

Aku nih biasa rewel kalau makan steak soalnya di tempat lain sausnya itu terlalu pedas untuk lidahku (hayo dimana hayooo coba tebak) Tapi ini enggak. Jadi aku bisa makan dengan nyaman. Oh iya, ini sausnya gratis loooh.. 


Tahan iler kalian sebelum liat pesanan saya. Behold! Mixed Grill Steak! looks delicious right? Lebih menggoda lagi kalo udah di tuang sausnya. Liat foto di bawah.

Gimana? Menggoda kan...


STEAK COMING IN HOT!!! PHEEUUuuuu..... BooM! -siram sausnya- Bgrrrrr...!!

Yaaa gitu deh pas steaknya dateng. Yang paling seru pas siram saus sendiri ke hot plate. Sausnya langsung mendidih trus semeja penuh asap.

Mixed Grill Steak menyajikan daging sapi, daging ayam serta sosis sapi. Kalo di liat menunya gak teralu banyak. Tapi kalo kalian makan beserta pelengkapnya; sayur-sayurnya, kenyang kok. -Yeah, I'm talking to you Dyt...! For god love, eat your vegetables.- (No. die, you. -dyta-)

Rasanya gimana? Nikmat banget lah... Apa sih yang gak nikmat makan daging. Dagingnya empuk semua. Rasanya rasa daging bakar. Pemilihan dagingnya juga bagus, dikit lemaknya. Sausnya juga enak. Gaktau saus apa, tapi kayaknya saus jamur.


Untuk minumnya, kami pesan orange squash dan es susu coklat. Rasanya sih ya sama ajalah ya kayak di tempat lain dengan minuman serupa. 


Pasadena ini tempatnya udah agak tua. Tapi tetep terjaga bersih. Trus tempatnya agak sepi pengunjung. Yang dateng cuma sampe 2 meja makan. Tapi selalu ada yang dateng. Jadi kalo kalian gak suka tempat makan yang ramai, Pasadena bisa jadi pilihan.

Kalau dari luar, malah kelihatan kayak warung prasmanan daripada warung steak (lol) Tapi pelayanan mereka oke loh.. cepat tanggapnya dan ramah. Puas deh.


Oh ya kami minta maaf ya kalau kalian rada bingung bacanya soalnya kami nulisnya keroyokan berdua hahaha... :))


=========
PASADENA STEAK
Jl. Manyar Kertoarjo 10
Surabaya


1 comment:

Powered by Blogger.